Ek Lantai Kahrs Småland Mencerminkan Pegunungan Misterius dan Danau Berkilau

Harga Lantai Kayu - Koleksi småland produsen Swedia lantai kayu laminasi Kahrs baru tahun ini. Mengapa Småland? Nama yang datang diterjemahkan dari Swedia "negara kecil" dari abad ke-12, ketika area hutan mitos didominasi oleh tiga belas kepala keluar ke unit yang lebih kecil.
Dan keindahan alam daerah ini dengan lanskap kasar, pegunungan misterius dan danau berkilau memberikan inspirasi bagi penciptaan 12 1lamelových dekorasi oak pedesaan. hutan besar Småland juga rumah perusahaan Kahrs yang didirikan pada tahun 1857 di sini, dan tempat pembuatan koleksi baru ini.

Kebrutalan menawan dan kelincahan Småland lanskap tercermin dalam berbagai desain. Koleksinya meliputi terang dan gelap warna, spektrum nada dingin kabut putih dan es dalam nuansa hangat madu emas dan kuning untuk kegelapan coklat batubara dan tembakau rentang. Setiap papan secara individual disuguhi komposisi yang indah adalah knot ditandai, retak dan struktur. Tidak seperti permukaan yang unik pedesaan koleksi sebelumnya robot tercapai, program jaminan presisi tinggi dan kualitas. Hasilnya adalah permukaan yang dinamis, tampilan pada pencahayaan tergantung pada perubahan dan sudut pandang.

1lamelové Panel 2420x187x15 mm Dimensi 3,5 mm lapisan pakaian yang terbuat dari kayu ek, bagian tengah dari kayu pinus dan lapisan bawah konifer. panel lantai adalah pabrik-dilengkapi dengan perusahaan Kahrs dipatenkan, presisi tinggi dan kekuatan hubungan positif Woodloc 5S. Anda telah diperlakukan permukaan bernoda, disikat dengan minyak alami. Untuk produsen setengah dekorasi menggunakan teknik Riverstone, ruang kerja sekitar node di kedalaman akan menjadi puncak dan permukaan zplastičtění. Desain ini tepi miring. Enam dekorasi tersisa penampilan tangan ekspresif Koleksi Kahrs Da Capo bekerja. Hal ini dapat diletakkan di lantai pemanasan.

Tidak hanya koleksi ini Kahrs di pasar Ceko eksklusif perusahaan Kratochvil parket menyediakan profesional. Harga dekorasi dari koleksi Småland Kahrs berkisar dari 2100 Dijual, - CZK per m2 ditambah PPN.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment