Tikar Dicuci: Di D​dapur Semuanya Lebih Mudah

Kepraktisan untuk menggabungkan sentuhan khusus, kadang-kadang bahkan yang chic: alas piring dicuci Amerika memiliki biaya rendah dan dibersihkan dalam waktu singkat. Mereka merasa nyaman di teras dan taman, karena dengan angin tidak bergerak.

Tempat tikar yang terbuat dari bahan dicuci adalah solusi ideal bagi mereka yang ingin mengatur meja dengan cepat dan informal, terutama di musim panas. Beberapa keuntungan: untuk membersihkan dan mereka dapat dengan mudah digunakan kembali untuk mencuci di bawah air atau dengan spons basah, Anda dapat dengan cepat membersihkan meja, mereka tidak besar, Anda dapat membuat sebuah papan asli dan staf dan telah mengurangi biaya. Mereka terbuat dari bahan tahan lama, ringan seperti PVC, umumnya dicetak dengan berbagai motif dan pola: dari foto-foto monumen terkenal bergaya gambar dari bintik-bintik berwarna-warni dengan bahan yang tidak biasa seperti layar daur ulang.

Ceria lindgrün dikepang naungan untuk PVC tatakan Croff: dapat dicocokkan dengan piring dan gelas di tombol yang sama. Ukuran L 40 x W 35 cm. Harga € 1,99.
Garis klasik untuk Linge Biru Rumah Baru, satu set dari empat tatakan bekerja PVC pada plot dengan tepi lawan. Ukuran L 45 x W 30 cm. Harga € 12 (Set of 4).
Didedikasikan bagi mereka yang mengasihi berdaun Maisons hijau du monde, model terbuat dari plastik tahan lama dan dengan bentuk yang tidak biasa. Ukuran L 43 x W 37 cm. Harga 25,74 EUR (set 6).
Mereka tersedia dalam enam pilihan warna yang tersedia alas kain sintetis bakat trendline Tescoma: masa lalu Crimson kakao pirus. Ukuran L 45 x W 32 cm. Harga 4,90 € per orang.
Berry selera dalam nuansa ungu, menghiasi permukaan tatakan plastik Maiuguali. Ukuran L 43,5 x W 28,5 cm. Harga 3 €.
Tahan polypropylene dibentuk untuk dapur saya Easylife dijual oleh Maino: fantasi halus dalam nada pastel memberikan tatapan lima puluhan. Ukuran L 45 x W 30 cm. Harga 3,50 Euro.
Indah desain Italia Memorabilia Candian-Venice di PVC dan permukaan telah dihiasi dengan gambar jembatan Venetian terkenal. Ukuran L 45 x W 32 cm. Harga 7 €.
Placemats yang dibuat tersedia di Fermob untuk anti-UV kain teknis eksternal dalam berbagai warna sepenuhnya. Ukuran L 45 x W 35 cm. Harga € 13 per.
Dotty merupakan bagian dari koleksi Zak! Mendesain polypropylene tikar adalah reversibel untuk pengaturan dalam dua cara yang berbeda. Ukuran L 45 x W 30 cm. Harga € 4,20.
Membuat Anda bagian dari Nautica garis Tablecloths.it tatakan dari layar untuk balap perahu tidak lagi digunakan untuk melakukan: Setiap bagian adalah unik. Mereka dicuci dan dipotong polyester. Mengukur L 45 x W 30 cm. Harga € 45 (set 2 buah).

Previous
Next Post »
Thanks for your comment