Lampu Lantai, Karena Sangat Berguna

Penerangan Ruangan sampai Ruang Belajar - Lampu lantai dipindahkan dan melekat dengan mudah ke sistem: hanya satu soket. Ini memiliki banyak manfaat lainnya.

Lampu lantai mengintegrasikan lampu utama di sebuah ruangan, tapi bisa menggantinya. Isi dekorasi dengan luas beberapa sentimeter. Selain itu, ketika dapat dikendalikan ke outlet, bercabang dengan lebih jalur yang terhubung dengan pluralitas poin. Dan itu cukup baik untuk meja makan (biasanya mengambil nilai antara 100 dan 200 lux penerangan, sumber Enea). Untuk menjernihkan rencana dan bukan tamu, tapi memiliki melengkung bar, miring atau fleksibel Anda memproyeksikan cahaya dari atas. Lampu juga harus disesuaikan dengan ukuran meja, jadi hasil ini bersama seluruh perkembangannya dalam cahaya, tanpa daerah di tempat teduh.
Bahkan area membaca dapat diterangi oleh lampu lantai, yang juga secara visual melengkapi sebenarnya dengan sofa area furnished. Untuk membaca adalah cahaya langsung dan terkonsentrasi, tapi tidak silau, tidak ada bayangan dan panas, sehingga Anda tidak ketegangan mata Anda. balok harus lebih tinggi pada buku, dalam pandangan Poznan solid, dan kemudian, dengan intensitas yang lebih rendah secara bertahap, harus juga meluas ke ruang sekitarnya. Dengan lampu situasi ini hanya dengan pergi untuk mendapatkan untuk model dengan bulat atau diffuser berbentuk kerucut dan halogen atau lampu neon.

Baja dan aluminium sirip, yang Titania lampu dengan Luceplan dengan filter polikarbonat silkscreen tinggi 157 cm. Harga € 468

Anda berada di chrome atau enamel logam speaker bulat dan dasar lampu Ideal Lux Polly PT 2 perak berukuran Ø 22 x H 154 cm. Harga 82,28 Euro.

Bentuk dan fungsi
Ketika lampu pilihan harus bertanya-tanya apa itu fungsi dan di mana mereka ditempatkan. Ketika lampu adalah satu-satunya sumber pencahayaan dalam ruangan harus cukup kuat dan cahaya menyebar.

Dengan kap lampu tradisional, sinar dari lantai Hotel Roma 1.468,50 collez. Kota Sforzin menyebar atas dan ke bawah, tanpa menyilaukan sisi. Frame di Wenge dan satin nikel telah perisai banded coklat gelap. Itu tinggi 173 cm. Harga € 321

Eva Lampu Luce memiliki struktur dalam aluminium dan kain kap lampu atau aluminium. Berkat sumber halogen tanah memberikan kinerja yang optimal dalam hal output cahaya dengan konsumsi daya minimum. Efisiensi tinggi juga dicapai dengan warna putih dari cahaya yang dipancarkan. Mengukur Ø 50 x H 165 cm. Harga untuk didefinisikan.

The Trépied lampu dengan Ligne Roset telah speaker dilengkapi dengan magnet, yang dapat diatur, lampu, tidak lagi melayani di tiang untuk menerangi daerah yang beragam. frame dicat, baja disikat, reflektor aluminium. Ukuran L 43 x W 37 H 210 cm; Harga € 984

Pengolahan khusus pembicara dari Leucos Aro tanah kristal murni yang dihasilkan efek yang khas dan menyenangkan dari pantulan cahaya, sementara penerangan jaminan optimal. Dia memiliki bingkai logam chrome; Mengukur Ø 44 x H 170 cm. Harga € 830

Ini adalah lampu standar tinggi 202 cm Putaran Cahaya Luxit. Terbuat dari aluminium dan baja dengan Ø 36 cm. Harga € 675,50.

Namun, jika tanah di daerah harus ditempatkan, model yang sesuai adalah yang memiliki poros fleksibel dan disesuaikan. Perlu lampu untuk hidup? Ini harus mampu menciptakan "suasana", sesuai dengan kebutuhan yang berbeda, jadi lebih baik arah atas lampu dengan dimmer, yang mengubah jumlah cahaya atau gradasi warna.

Anda mendapatkan keduanya langsung disebarkan baik sungsang Cadmus dari Artemis melalui tubuh cukup ringan keluar. Hal ini dicat merah dengan putih baja interior dan dasar baja; Itu tinggi 174 cm. Harga 1177 EUR.

Diproduksi lampu aluminium ringan putih hangat Ledino Philips. 18 x 18 x H 170,3 cm. Harga € 539,90.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment