Vintage Kitchen "Retro dan Sedikit" Untuk Gaya Sebuah Negara Kecil

Pintu Rusticated, menangani, kerudung cerobong asap, lemari ... begitu banyak detail yang menggabungkan untuk menciptakan gaya dapur vintage. Dan hanya detail "kontemporer" untuk membuat warna neon dari beberapa elemen, sangat nyata juga.

Dapur dan gaya mengingat masa lalu memiliki pesona yang tak terbantahkan, tidak berubah meskipun perubahan mode. Rincian halus dan bahan mulia membuat model ini investasi yang akan berlangsung dari waktu ke waktu. Yang cerdas rasa vintage, terinspirasi baik oleh dapur dari awal abad kedua puluh, dan untuk orang-orang dari lima puluhan, perubahan di jantung suasana yang ramah meresapi rumah, tapi dengan semua fungsi yang praktis dengan kemampuan untuk menampilkan bahan inovatif dan " teknis ". Gaya retro adalah sebaliknya, dengan aksesoris atau negara, yang ditekankan, dibawa dengan penambahan desain modern sampai saat ini.

Lari Del Tongo menafsirkan unsur-unsur tradisi modern untuk memberikan kehidupan kepada masakan nyaman dan segar, di mana pulau ini terkonsentrasi dalam pewarnaan dipanaskan. Pintu-pintu yang digunakan dalam kayu solid berkualitas tinggi. Harga atas permintaan.
Dialog Veneta Cucine dihiasi oleh bawah dan atas pintu cetakan berbingkai kayu mulia; ek dicari berusia mengubah ketidaksempurnaan dalam detail yang membuatnya unik. Harga atas permintaan.
Athena BERLONI terinspirasi oleh gaya klasik dari awal abad kedua puluh, yang ditingkatkan oleh pintu dicetak dan dilapisi dalam pastel halus Nil Green. Ada kolom dan elemen terbuka, yang memfasilitasi komposisi. Dinding Unit dengan sandaran staved ukuran L 90 x H 72 cm. Harga € 748
New World Scandola terbuat dari pohon cemara yang solid dan linen tanah liat berwarna. Daerah pusat memasak "berpakaian." Dengan mantel putih besar rasa retro, seperti meja dengan kaki berbalik disertai dengan kursi mendominasi Ukuran dasar L 60 x W 73.6 x H 72 cm. Harga € 573,40.
Ice output industri Febal adalah pola yang kembali ke tahun lima puluhan dan rincian retro seperti dicirikan sebagai besi pegangan pabrik hidup efek dan asam hijau dipernis bufet aksesoris berikutnya dari rasa Industri seperti Showcase Garasi dan meja dengan pensil, dll. Sebuah modul 60 cm, harga € 145 untuk versi dasar.
Bar & Barman Marchi dapur dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, hasilnya adalah model yang megah dengan kehadiran besar timah dari logam yang kuat dan menarik, yang merupakan protagonis. Harga atas permintaan.
Diesel Scavolini adalah pola chevron dengan semenanjung. Dasar memiliki pintu di Oak rumit Tempera militer dicat dihiasi dengan pegangan stainless steel dan meja kuarsa. Bahan-bahan alami telah berusia dengan perawatan khusus dan pintu kaca memiliki layar logam. Harga atas permintaan.
Sandy Arrex Le Cucine memenangkan gaya negara ditekankan oleh aksi usia. Pintu-pintu benar-benar terbuat dari kayu ek dipernis putih dibangun dengan logam menangani finish perak Antik; unit dinding dalam gaya bahasa Inggris memiliki pintu kaca, meja yang terbuat dari batu dipotong. Harga atas permintaan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment