Kami Memperkenalkan Lantai Baru AQUA FLOOR

Harga Lantai Kayu - Pada Pribyslavska Square terletak di wilayah sekolah dasar. Ia berhasil dalam beberapa tahap untuk bekerja di sebuah pusat pelatihan yang modern untuk mengubah. Gedung baru memiliki fasilitas untuk setidaknya 650 anak-anak untuk mengajar. seluruh sekolah rekonstruksi kompleks telah menginvestasikan lebih dari seratus juta crown.

Pada tahap akhir, ia menjalani rekonstruksi bangunan tua, yang dibangun di tahun 1897-8. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa modernisasi bangunan oleh survei arkeologi depan. Pada 2013, ia membuat tim Ing. Arch. Januari Stoklasa dan Ing. Lukas Verner Arsitek Arch Design, kantor Inc. Proyek Praha, dokumentasi proyek untuk renovasi sensitif bangunan bersejarah. Dia tetap seluruh interior dari kelas bersejarah, tangga batu asli dan elemen sejarah yang menarik lainnya. Tempat yang dilengkapi dengan berbagai daerah khusus, untuk meningkatkan lemari mahasiswa mengajar standar dan fasilitas bagi para guru. Di sini kita menemukan sebuah galeri kaca interior benar-benar baru untuk sisa siswa. memenangkan tender untuk pembangunan kontraktor oleh Unistav, Inc., Brno, yang dalam waktu yang sangat singkat tugas yang menantang diimplementasikan sebagai kontraktor umum brilian. Kami sangat senang bahwa Knauf Praha, s. R. O., dapat memberikan kontribusi untuk keberhasilan pelaksanaan pekerjaan. Di lantai ruang direnovasi ulang sistem lantai mengambang AQUAPANEL® FLOOR dirancang. Sistem, yang memiliki semua keuntungan dari proses basah, namun, tanpa kelemahan mereka. Dalam hubungannya dengan kinerja akustik yang sangat baik, sementara memenuhi persyaratan yang tinggi untuk ketahanan api, secara signifikan mengurangi statis lantai dari struktur bangunan ditingkatkan secara bersamaan.

Dan bagaimana pas lihat sistem lantai? Setelah lapisan bendungan lama papan dek kayu asli jauh ditutupi dengan selembar, bahan kebocoran podsypového mencegah yang dibandingkan dengan nivelity. Berikutnya lapisan EPS mengoptimalkan diinginkan desain ketebalan dan mengimbangi kehilangan panas antara tingkat yang berbeda. Pada lembaran itu diterapkan untuk lantai papan AQUAPANEL® FLOOR syarat utama kering. 22 mm dengan plug-tepi inovatif alur Instalasi AQUAPANEL® Slot Adhesive Adhesive (lem) dalam kombinasi AQUAPANEL® FLAT JANGKAR (Pin dari ikatan) untuk memfasilitasi antara pelat. Untuk meningkatkan ketegasan lantai sebagai lapisan terakhir berikat PU perekat AQUAPANEL® Joint Adhesive dan kemudian melesat ke lapisan AQUAPANEL® AQUAPANEL® papan FLOOR INDOOR tl.12,5 mm. Instalasi dari seluruh sistem AQUAPANEL® FLOOR ditawarkan perusahaan yang berpengalaman dari George Havelka Vidláková Lhota. Finishing parket dari Avatar Group Ltd, Ostrava dan lapisan atap Peter Fabri, Jihlava dilakukan.

Semua perusahaan yang berpartisipasi dalam rekonstruksi halaman sekolah, telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami berharap bahwa siswa akan daerah baru sekolah untuk melayani selama positif mempengaruhi studi mereka mungkin dan nyaman upaya lingkungan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment