Kitchen: Keran Kamar Mandi Sink

Kran baru memiliki bentuk yang tidak biasa, praktis, fungsional dan dengan penekanan pada isu-isu lingkungan. Mereka dapat dibeli secara terpisah di wastafel bersama-sama atau, yang penting adalah untuk menghormati aturan proporsi dan memastikan bahwa mereka aman dan berteknologi maju.

Katup dapat bekerja bersama-sama atau secara terpisah untuk membeli wastafel, hal yang paling penting adalah untuk menghormati aturan proporsi dan memastikan bahwa mereka aman dan berteknologi maju. Katup di antara model dibagi diterapkan langsung ke tanah atau tenggelam yang berada di dapur baru di antara yang paling umum digunakan, dan jenis dinding dengan koneksi langsung ke instalasi air. Komponen eksternal dari katup adalah: mulut pengiriman air atau paruh dan tombol kontrol. Ini mungkin, Einhandmischer atau dua kali dengan tuas tunggal, dalam model tradisional. Perbedaan lebih lanjut harus dilakukan antara lubang yang memiliki lubang kopling tunggal di tanah dan dapat knob juga ganda; dan tiga lubang, hanya dengan tiga elemen: serangan terhadap output air moncong dan dua untuk tombol.

Bagaimana memilih

Dari sudut pandang estetika, katup harus dipilih sehingga bentuk dan dimensi dari wastafel koordinat, tetapi di atas semua itu harus praktis dan nyaman untuk digunakan. Hal ini karena, selama tahap persiapan makanan dan menyusun ulang dapur, membuka dan menutup sangat sering bahkan dengan tangan basah. Dan begitu pula model yang paling umum digunakan adalah mixer tunggal tuas, yang memungkinkan sebuah pencampuran langsung air panas dan dingin dibandingkan dengan jenis konvensional dengan tombol pembuka ganda. untuk mempertimbangkan unsur lain adalah ketinggian outlet, semakin tinggi, semakin mudah dengan tangki air besar diisi. keran dapat memiliki moncong putar, sangat dianjurkan dengan ganda wastafel baskom, sehingga bisa mengabaikan penggunaan yang sangat praktis untuk membersihkan wastafel dalam satu atau lain cara, dan fleksibel tarik-keluar semprot, karena memungkinkan poin mencapai lebih jauh.

Bahan

Keran terbuat dari bagian logam yang bervariasi dalam kualitas dari satu model ke model lain. Oleh karena itu penting untuk selalu memastikan bahwa item yang dipilih dijamin dengan signage yang baik. memakai ketika memilih permukaan eksternal, dan bentuk perhitungan, diambil dari bahan wastafel dan gaya furnitur. The chrome baja atau pakaian satin stainless dengan berbagai lingkungan yang berbeda, sedangkan dalam gaya dapur tradisional kuningan tersebar luas.

Ecofriendly dan opsional

Keran dapat dilengkapi dengan perangkat untuk meningkatkan kepraktisan, air dan penghematan energi. Aliran perangkat membatasi memungkinkan untuk mengontrol intensitas jet air, sesuai dengan kebutuhan. Suhu atau mixer termostatik yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat dan menjaga mereka untuk secara konsisten menghindari pemborosan energi. Aliran silencer diam membuat menumpahkan air.

Single-Ku 530 kran Cristina, cartridge keramik dengan hemat air, posisi vertikal tombol air dingin untuk hemat air, diekstrak mandi dengan dua jet dengan musim semi yang memfasilitasi reposisi, corot putar dan batin tabung ledakan-bukti dan tidak beracun. Ukuran L 23 x H 48,7 cm. Tanpa PPN Harga, EUR 502,80.
Generasi baru yang Nomos Hahn Fima Carlo Frattini dikelola mudah untuk menggunakan mixer elektronik mutakhir melalui touchscreen berkat ikon intuitif. Layar, berteknologi maju, memungkinkan Anda untuk menyempurnakan baik pasokan air, suhu untuk lebih memperhatikan adalah untuk menghemat air dan energi. Ukuran L 206 x H 390 cm. Harga atas permintaan.
Kitchen Collection, cemara Einhandmischer memiliki outlet dengan musim semi dengan gerakan berputar dan dilengkapi dengan tombol, Anda dapat memilih jenis air jet. Ukuran L 50 x W 23 x H 57 cm. tanpa PPN Harga: € 438
Baja berlapis krom, Sinos Franke adalah mixer krom tunggal tuas dengan semprotan disesuaikan dan mulut pengiriman putar sampai 360 derajat. Mengukur Ø 25 x D 23,4 x H 26.1 cm. Harga € 402,60.
Hal ini dioperasikan melalui perintah kontrol sentuh, Minta Grohe sentuhan membuka dan menutup dengan mudah melalui cerat atau menyentuh tubuh dari mixer. Dipoles baja berlapis krom, ia memiliki bentuk melengkung. Ukuran L 21,8 x H 38,4 cm. Harga € 608,78.
Dinding mixer Uno2 Axor Hansgrohe, terdiri dari moncong teleskopik disertai dengan tombol kanan atau kiri. Memiliki sistem QuickClean yang memungkinkan mekanis menghilangkan serpihan kapur, sistem Boltic® yang mencegah pelepasan pegangan dan kartrid keramik untuk menyesuaikan suhu. Sistem pencampuran udara-air juga memungkinkan Anda untuk memiliki jet kuat dan lembut, dengan konsumsi air kurang. Tersedia dalam krom dan finish baja. Ukuran L 34.2 x H 10 cm.
Keran mengatur dengan pengiriman lisan dan diekstrak mandi bivalen Jet memiliki dukungan pulang Cerab otomatis 250 Standard Ideal. Mengukur H 18 cm. Harga € 320,25.
Tuas tunggal berlapis nikel kuningan, Hovskär Ikea. Untuk menghemat air dan energi, akan dijamin hingga 10 tahun. Mengukur H 30 cm. Harga € 99
100% ekologi, Sap Newform ditandai dengan cartridge inovatif yang menurun untuk menghemat energi dan mengurangi laju aliran ventilasi, konsumsi air, untuk memungkinkan posisi tuas air dingin. Proses Pengolahan Air Murni khusus dilakukan pada logam yang mencegah pelepasan logam beracun dalam air, juga subjek pengobatan antibakteri. Hal ini dilengkapi dengan putar corot dan tarik-keluar semprotan Harga € 428.
Dengan putar corot dan tangan mandi memiliki busur Einhandmischer MID2CIR Smeg dengan moncong yang tinggi, yang sangat disukai untuk mengisi pot air dan wadah. Mengukur H 38 cm. Harga € 170.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment